Kamis, 11 November 2010

Semangat Kerja Bikin Semangat Hidup

Pernahkah Anda merenung, motivasi kerja berkaitan erat dengan hidup. Semakin besar motivasi kerja Anda, maka makin besar juga semangat hidupnya.
Setiap orang yang loyo, lemah, dan lainnya yang kurang pas untuk dilihat bisa jadi dia tida termotivasi untuk kerja dan semangat hidupnya tidak ada. Untuk itu jika Anda ingin gairah hidup anda bertambah perlu adanya motivasi dalam bekerja bisa dari keluarga, teman dekat, rekan bisnis, dan semua orang yang ada disekitar kita.
Motivasi tidak selalu harus diberikan melalui tatap muka langsung bisa jadi kita melalui obrolan atau tulisan orang lain. Misalnya dengan saling bertukar pengalaman dengan orang lain. mengetahui pengalaman dan perjuangan orang lain mungkin bisa membantu Anda meningkatkan gairah kerja dan berusaha. Bisa juga dengan membaca kisah perjuangan pengusaha sukses, mungkin membuat Anda termitivasi untuk bekerja dengan lebih giat lagi.
Oleh karena itu kita harus senantiasa memotivasi dalam segala hal terutama dalam kerja. Dengan begitu, Anda akan jadi orang hebat dan kelihatan oleh semua orang anda orang yang sangat bergairah dalam hidup bukan hanya gairah sesaat.

Sb.Seruu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar