Kamis, 04 November 2010

Bagaimana Memancing Keberhasilan dengan sabar dan tekun

http://www.program5milyar.com/?id=adolfmarchel
Seorang anak kecil belajar memancing. Anak kecil tersebut menolak diberi ikan tetapi minta diajari memancing oleh pamannya. Kemudian setelah dia bisa memancing dan mendapatkan banyak ikannya sendiri maka anak kecil tadi bertanya lagi pada pamannya pada siapa ia belajar tersebut, apakah ada jurus lain dalam memancing? Jurus memancing ya itu saja!
Yang perlu dilatih dan diterapkan adalah kesabaran dan ketekunan menjalani jurus memancing yang sudah dikuasai itu saja, secara berulang-ulang. Fokus pada tujuan dan konsentrasilah pada apa yang sedang dikerjakan.

Belajar memancing sama dengan belajar di kehidupan, termasuk juga dalam menjalankan bisnis online, setiap hari perlu mempertahankan motivasi seperti kemarin, mengulang pekerjaan-pekerjaan yang tidak jauh berbeda seperti kemarin. Tetapi tentunya yang diulang harus kegiatan-kegiatan yang lebih terukur tingkat keberhasilannya, yang memang layak untuk diulangi.

Jika Anda telah menemukan suatu cara yang memang bisa bekeja maka jurus untuk berhasil adalah sering mengulanginya dengan sabar, tekun, fokus pada tujuan dan konsentrasi pada apa yang sedang Anda kerjakan, yakinlah! Anda segera berhasil.

Sb. Seruu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar