Selasa, 19 Oktober 2010

Tip's II : Meraih sukses di usia muda

Mencoba untuk meniti karir saat usia masih muda memang menjadi impian semua orang. Memiliki penghasilan sendiri yang memuaskan untuk masa depan. Dapat meningkatkan kemampuan, skill dan wawasan dalam bekerja meski usia masih muda. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda tempuh untuk bisa meraih karir sukses di usia muda.
  • Bermodalkan niat yang kuat. Ini merupakan langkah penting yang harus Anda pegang kuat, di saat Anda mempunyai keinginan dan cita-cita menjadi orang dengan karir yang sukses. Namun jika Anda memiliki niat yang setengah-setengah jangan berharap untuk mewujudkan mimpi menjadi orang sukses. Ingat, Niat Anda akan sebading dengan hasil yang akan Anda terima kelak.
  • Berani Mengambil Langkah. Setelah niat anda bulat. Lakukan tindakan pertama apa saja yang harus dimulai untuk meraih sukses tersebut.
  • Terus belajar. Jangan pernah puas dengan apa yang lakukan atau yang Anda kuasai saat ini. Selalu pelajari hal-hal baru yang menurut Anda penting dalam mendukung karir Anda. Dengan mengikuti kursus, membaca, seminar, dan lain-lain.
  • Jangan pernah putus asa. Tantangan dan gagalan adalah bumbu untuk mencapai kesuksesan. Setiap langkah yang kita lakukan tidak semuanya akan mebuahkan keberhasilan. Pasti ada saja kegagalan dan rintangan untuk dapat mencapainya. Coba ubah pradigma bahwa kegagalan itu adalah akhir dari segalanya, Yang sebenarnya adalah kegagalan akan menjadikan kita tetap bersemangat dalam diri Anda akan semakin berkobah-kobar untuk perjuangan selanjutnya.
  • Beribadah. Jangan lupakan yang satu ini. Usaha untuk sukses yang anda inginkan di duniawi perlu diimbangi dengan usaha untuk sukses di akhirat yaitu dengan beribadah kepada Tuhan YME.http://www.program5milyar.com/?id=adolfmarchel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar